maandag, januari 07, 2008

'berkah', coklat, dan sakit perut.

jadi ceritanya gw 'diberkahi' dengan satu kondisi yang bernama 'hypolactasia', umumnya dikenal dengan istilah 'lactose intolerance'. jadi apa yg terjadi? badan gw tidak bisa mencerna enzim laktase dengan baik, yang dimana umumnya enzim tersebut banyak terdapat dalam susu dan produk2 olahannya.

jadi apa yg terjadi kalau gw mengkonsumsi produk2 susu (macemnya es krim ato coklat susu dan kawan2nya gitu deh T_T)? lebih baik jangan dideskripsikan disini deh, pokoknya it involves a lot of time in the toilet and it ain't pretty.


masalahnya, karena tadi gw dilanda kebosanan yang amat sangat, jadilah mulut ini pun ingin mengunyah dan apa kah yang gw temukan di kulkas?

COKLAT. bukan dark chocolate yg bisa gw toleransi, tapi coklat susu. and i thought, "de hel lah, kan udah lama banget ga kena 'setannya' ini."

dan gw pun ngabisin satu kantong penuh berisi coklat itu.

gw lupa bahwa coklat sialan itu berjudulkan "DAIRY MILK" (sangat SANGAT ga cocok dengan kondisi gw, yes?). dan ternyata bener aja, ga lama setelahnya itu perut gw pun serasa diperes2 dan diinjek2 dan diplintir2.. dan gw pun harus berlari untuk menyelesaikan masalah yang muncul secara biologis sampe termehe2.


jadi lah coklat itu skarang harus masuk black-list gw, bersama dengan vanilla frappuccino-nya starbucks, es krim walls & baskin robbins, berbagai macam susu yang enak itu, dan berbagai dessertnya bakerzin yang menggunakan dairy products itu.. oh life, stop being cruel to me..


song : garbage - milk
feeling : mules niiiihh! *hiks*

1 opmerking:

Anoniem zei

hi.blogwalking!
wah,sesama pepito saling berkunjung nih:)
nice blog